Thursday, November 17, 2011

Thanksgiving Thursday: Two Gentlemen in My Life

Hari ini tepat di tengah-tengah dua hari ulang tahun dari dua pria paling istimewa dalam hidupku. Hehehe.... Kemarin hari ultah Titi yang ke-18 dan besok hari ultah Papa yang ke-57. Sungguh bersyukur sampai sekarang kedua pria ini masih ada di sisiku. Sekalipun aku tidak bisa memberikan pelukan dan ciuman lagi di hari ultah mereka (karena kuliah jauh dari rumah >.<), namun aku tetap bersyukur.



Kira-kira sebulan yang lalu, di Tuesday Chapel dibacakan sebuah artikel yang kira-kira mengatakan bahwa jika saat ini keluargamu masih lengkap, maka kamu termasuk orang yang diberkati. Aku sempat posting artikelnya di sini. Demikianlah aku diberkati. Ada dua orang pria yang sama-sama mengasihiku. Yang seorang mengasihiku sebagai ayah, yang lain mengasihiku sebagai saudari.

Satu hal lagi yang aku syukuri, hari ulang tahunku sendiri ada di bulan yang sama dengan kedua pria yang kukasihi. Aku ingat setiap tahun biasanya kami sekeluarga berdoa bersama untuk bersyukur atas ulang tahun kami bertiga. Mama memasak beberapa makanan kesukaan kami. Kadang-kadang Papa beli pizza atau apa lah untuk dimakan juga bersama masakan Mama. 

Aku merindukan saat-saat itu. Merayakan ulang tahun bertiga. Kemungkinan besar saat-saat itu tidak bisa kembali lagi. T-T Sejak kuliah, orang pertama yang memelukku untuk mengucapkan selamat ulang tahun bukan lagi Papa, Mama, Titi, melainkan sahabat-sahabatku di dorm. Lulus kuliah, aku sudah pasti langsung ditempatkan entah di mana. Kecil kemungkinannya untuk bisa ditempatkan di Surabaya.

Anyway, sekalipun tidak bisa merayakan ultah Papa dan Titi secara langsung, aku masih bisa berkomunikasi dengan mereka. Yang terpenting, aku masih punya banyak waktu untuk mereka berdua dan tidak harus membaginya dengan pria lain (baca: PH). Hehehe....

Terima kasih Tuhan, untuk dua pria yang Engkau pilih sebagai Papa dan Titi bagiku.

Happy birthday, Titi! \(^-^)/


Happy birthday, Papa \(^-^)/


Teman2 yg mau baca lebih banyak lagi thanksgiving dari orang lain atau mau ikutan give thanks to the Lord, go to: www.thanksgiving-thursday.blogspot.com

7 comments:

Sylvia Sumitro said...

Hai, Novi.. Salam kenal yaa =)

Km org Sby jg toh trnyt, aku jg dr Sby, hehehe.. Km mmgnya skrg lg kuliah dmn?

Happy belated bday buat dua org spesialmu yaa. Memang, bersyukur selalu bagi yg msh pny keluarga lengkap :)

Novi Kurniadi said...

Hai Sylvia.. Salam kenal juga :)

iya nih.. arek Surabaya.. asal sih daerah2 pecindilan, pasar atum situ.. tapi rumah 15 menit dari Juanda.. hehe.. Km Surabaya mana?

Skr kuliah di UPH Teachers College, Lippo Karawaci, Tangerang. Hehe...

Aku liat di profilmu kamu kuliah di China? Jurusan kedokteran ya?

Sylvia Sumitro said...

Ohh, di UPH.. Iyaa, aku ambil kedokteran di Cina, jd kita sama2 lg jauh dr keluarga yaa, hehe..

Waah, kl gt kita ga jauh2 amat, aku di seberang THR situu, tau? Hahaha.. Dl aku arek Frateran =p km?

Mega said...

Titip ucapan selamat ultah buat papahmu dan Titi ya....GOD bless them \(",)/ Salam kenal Nov....

Novi Kurniadi said...

@Sylvia: iya nih.. sama2 merantau.. hehe..
Desember pulang ndak?

Aku arek Petra 5, Jemur Andayani. Soale kan rumahku deket2 Juanda sana..

@Mega: Thanks ya.. Salam kenal juga :)

viryaniKHO said...

novii salamm kenall hihi.. trnyata kamu taon 90 jg to? uph jurusan apa? tmn2ku banyak yg di uph jgn2 kalian saling kenal toenk ahaha

Novi Kurniadi said...

@Viryani: salam kenal juga :)
Iya, aku thn 90 tapi angkatan 2009.. soale dulu waktu mau masuk TK umurnya masih 3,5 tahun jadi harus nunggu setahun dulu.. hehe..

Aku kuliah jurusan pendidikan di Teachers College UPH. Kmu kuliah jurusan apa dan di mana?

Btw, sometimes aku baca2 blogmu juga.. hehe..

Post a Comment